Home

Thursday, March 10, 2016

Kegemaranku : Memotret Gambar

 Foto diri sendiri :) 



Halo, masih ingat ya..Namaku Andro. Nama lengkapku Felix Oksandro Bagaskara Tivian..*panjang kayak kereta api* :)




Aku sebenarnya mempunyai tiga hobi, tapi yang paling aku suka adalah hobi memotret. Dua hobi yang lainnya adalah menggambar dan main sepeda.

Aku memotret gambar untuk membuat kenangan. Biasanya aku memotret gambar dari jam 12.00 sampai jam 13.30..*lama yah*

Aku pernah memotret di komputer dan di handphone. Kadang-kadang aku memotret di malam hari.

Jika aku libur, aku memotret dari jam 7.00 - 13.30.. *lebih lama lagi soalnya disambi mainan yang lain juga hihihi..*

Aku pernah memotret pantai, lukisan, diriku sendiri, sekeluarga dan lain-lain.

Foto yang paling aku sukai adalah air terjun Bukit Tinggi di Padang Sumatera Barat.

Foto yang paling lucu adalah foto adikku ketawa. Ini dia fotonya :

Foto adikku ketawa..lucu kan.. :D

Juga ada foto yang istimewa yaitu foto Papa dan Mamaku menikah..*kalo ini bukan aku yang motret..belum lahir sih.. :D*

Ada juga foto yang memiliki pengalaman menyenangkan yaitu waktu foto di Taman Safari Prigen Jawa Timur.

Itu..ada Harimau di Taman Safari, motretnya dari dalam bus.. :)

Ok, sudah dulu ya ceritanya..aku lagi belajar untuk UTS nih, doakan supaya dapat nilai bagus yaa...makasiiihhhh.. :))))

2 comments: