Home

Saturday, February 13, 2016

My Family



Aku dan ayah ibu serta adik

Keluarga besarku sangat banyak. Ada ayah, ibu, anak, kakek, nenek, pakde, sepupu, om.Kami sering bertemu dalam acara keluarga. Aku sangat senang bertemu dengan mereka. 


Kadang - kadang keluargaku mengajakku ke pantai. Aku  sering diberi uang oleh nenek. 

Kadang - kadang aku dipukuli oleh adik sepupuku yang masih bayi. Adik sepupu itu bernama Cello. 

Nama nenekku Tutik. Nama kakekku Kelik. 

Aku punya banyak pakde. Nama semua pakdeku Medi, Triyo, Agus, Sandi. 

Nama omku Doni dan Roy. 

Aku, ayah, kakek, nenek, om, sepupu pernah ke Padang. Kita ke Padang dengan naik pesawat 2 kali dan kembali dengan naik pesawat 2 kali lagi. 

Waktu itu kami menghadiri acara pernikahan Om Roy dengan Tante Ai. Aku senang bisa naik pesawat. 

Sebelumnya aku juga pernah naik pesawat bersama Ayah, Ibu dan dek Rea masih di perut mama. Dari Jakarta pulang ke Jogja. 

Saat itu kami ke Bogor karena pakde Medi meninggal. Berangkat dari Jogja naik kereta api dan pulangnya naik pesawat.

Hm..mau cerita apalagi ya..bingung nih, ya udah aku pikir dulu ya..sampai jumpa kembali..

No comments:

Post a Comment