Home

Friday, August 19, 2016

Have Fun At Kids Fun Jogja


Naik Go Kart sama Papa :)

Halo ! Jumpa lagi..

Andro mau berbagi cerita nih, saat Lebaran kemarin aku sekeluarga main-main di Kids Fun Jogja. Asyik lho. Banyak wahana yang bisa aku mainkan di sana. Dari siang sampai sore aku spending time disana. Gak kerasa deh..Asyik sih.


Aku, Papa n Mama naik Flying Fox, lho.. :)


Aku bersama Papa, Mama, Dek Rea dan Ibu (Mbah Putri) mengisi liburan disana. Bayar tiketnya per orang 65 ribu rupiah. Karena badanku sudah besar, maka aku masuk tiket dewasa hehehe..Lha iya, kalau pakai tiket anak-anak, nanti aku nggak bisa bermain di wahana orang dewasa. Tinggiku sudah melampaui batas tinggi anak-anak sih. Jadi aku sudah tidak bisa main yang untuk anak-anak, nanti wahananya jebol..*nasib anak bongsor*

Aku dan Dek Rea naik kereta :)


O,ya tiket masuk 65 ribu itu bisa dipakai untuk main berbagai macam wahana tanpa bayar lagi lho. Sepuasnya lagi. Kecuali untuk wahana tertentu yang aku pengin naik, ada yang bayar sepeti Go Kart ( bayar 99 ribu ), Flying Fox ( bayar 15 ribu ), main air dan berenang juga bayar tapi aku nggak sempat main air sih. Aku naik turbo jet, aduh pusing..! Tapi asyik kok. Naik bom-bom car juga. Naik kereta, perang air sama Papa. Wah, asyik banget pokoknya. Aku senang sekali.

Mama dan Dek Rea.. :)


Tembak-tembakan air sama Papa :)

Nah, seru-seru kan foto-fonya. Sekarang liat videonya ya..

Selamat menikmati ! 




No comments:

Post a Comment